Pelepasan Benur Udang Vaname, Kapolres Tebingtinggi Hadiri Undangan Danlanal Tanjung Balai Asahan 

Tebingtinggi (Sumut), Suaralira.com -- Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK menghadiri Undangan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (DANLANAL) Tanjung Balai Asahan Letkol Laut Robinson Hendrik Etwioriy SE untuk Pelepasan Benur Udang Vaname di Pos TNI AL Bandar Khalifah Dalam Rangka Ketahanan Pangan, Kamis (25/3). 
 
Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Kadis Perikanan dan Kelautan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai)  Sri Wahyuni Pacasilawati,  Kabag Ren Kompol Adjimakno, Camat Bandar Khalifah Muhd Khairi, Kasat Intelkam Polres Tebingtinggi AKP Syarifuddin, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP FM Tarigan.
 
Dan juga dihadiri Kapolsek Bandar Khalifah AKP S Panjaitan, Danramil 12/BK Lettu Inf I Manullang, Danposal Bandar Khalifah Letda Laut (E) Muh Sunoto, Para kepala Desa se-Kec Bandar Khalifah serta Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh Pemuda Kec Bandar Khalifah yang berjumlah lebih kurang 20 orang.  
 
Pada Kesempatan itu Danlanal  Menyampaikan Terima kasih kepada Kapolres Tebingtinggi, Camat dan Muspika Kecamatan Bandar Khalifah atas kehadiran dalam kegiatan Tabur Benur Udang Vaname.
 
"Kegiatan ini juga dilaksanakan atas perintah pimpinan dalam rangka menghadapi pandemi Covid 19, Kegiatan ini juga sama seperti yang dilaksanakan oleh Polri, TNI AD dan TNI AL dalam rangka membantu masyarakat selama  pandemi Covid 19, seperti di Polri membuat Kampung Tangguh. "Ujar Danlanal. 
 
Ditambahkan Kadis Perikanan dan Kelautan Kabupaen Sergai, Sri Wahyuni Pacasilawati, Mengucapkan Terima Kasih Kepada DanLanal Tanjung Balai dan Kapolres Tebingtinggi yang telah datang ke Kabupaten Serdang Bedagai, "Juga Terima kasih kepada TNI dan Polri yang telah mendukung Pemerintah dalam program ketahanan Pangan untuk membantu masyarakat selama menghadapi pandemi Covid 19.
 
"Kita tahu bahwa sudah 1 (satu) Tahun lebih menghadapi pandemi Covid 19, untuk itu kepada kepala Desa di Kec Bandar Khalifah yang hadir dalam kegiatan ini untuk dukung TNI dan Polri dalam membantu Program Pemerintah dalam menghadapi masa pandemi Covid 19 ini dengan menciptakan ketahanan pangan di tingkat Desa," Ujar Sri Wahyuni.
 
Kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan Benur Udang Vaname sebanyak 100.000 (seratus ribu) ekor ke dalam Kolam.
 
Kemudian Kapolres Tebingtinggi, Dan Lanal Tanjung Balai beserta Masyarakat melakukan sesi foto bersama. (Gabe/sl)